Resmi diluncurkan, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Oppo neo

Spesifikasi Oppo Neo - Oppo Smartphone kembali mngebrak pasar Android Indonesia. Setelah beberapa kali muncul di media Indonesia sebagai sebuah issu, kini Oppo resmi memperkenalkan varian terbaru smartphone di kelas menengah ke atas bernama Oppo Neo. Seperti apa spesifikasi Oppo Neo? apa kelebihan dan kekurangannya? simak ulasan TheSpeks berikut ini ;
oppo neo
Oppo Neo
Desain menawan
seperti biasa, Oppo hadir dengan mengusung desain yang menawan nan elegan. Smartphone terbaru Oppo ini mengadopsi layar berukuran 4,5 inchi beresolusi FWVGA 854x480 piksel berjenis IPS (in plane switching). Android ini menggunakan sistem operasi versi 4.2.2 Jelly Bean, ponsel ini tetap mengusung ciri khas Oppo yaitu hadirnya antarmuka ColorOS.

Prosesor masih dual core
Spesifikasi Oppo Neo di sektor dapur pacu patut disayangkan karena menggunakan beberapa komponen yang terbilang "usang". Oppo Neo berbekal chipset MediaTek MT6572 dengan prosesor dual core serta pengolah grafis mengadopsi Mali 400. Sokongan RAM yang hanya sebesar 512 MB menjadi kekurangan utama untuk Android kelas menengah, pasalnya para pesaing sebagian besar sudah berbekal RAM 1 GB

Kamera 5 MP
Tak lengkap jika melihat Oppo tanpa mengulas fitur kameranya, Oppo Neo berbekal kamera dual yaitu kamera utama sebesar 5 MP terletak i bagian belakang body serta kamera sekunder sebagai fasilitas video chat dengan resolusi 2 MP. Untuk hasil jepretan, Oppo Neo memiliki kualitas gambar cukup baik apalagi dibekali dengan fitur autofocus.

Fitur dan Konektivitas
Oppo Neo dibekali dengan dukungan konektivitas yang sangat lengkap, selain dual SIM 3G/HSDPA Oppo Neo juga support WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh Oppo Neo juga berada pada sektor fitur. Smartphone terbaru Oppo ini hadir dengan teknologi Glove Mode dan Quick Reach. Glve mode memungkinkan pengguna tetap bisa bernavigasi dengan layar sentuh kendati sedang memakai sarung tangan, sedangkan Quick Reach adalah fitur untuk mengakses beragam menu hanya dengan gerakan jari.

Harga Oppo Neo
Oppo neo dibekali dengan baterai berkapasitas 1900 mAh dan di lepas dengan harga Rp. 2.599.000

@Lazada:

Semoga artikel Resmi diluncurkan, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Oppo neo bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Resmi diluncurkan, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Oppo neo ini, like dan bagikan artikel Resmi diluncurkan, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Oppo neo ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Post a Comment

GadGet GW | Harga HP